RSS

Monthly Archives: December 2008

ayah

seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang ada disaat anaknya lahir dan tumbuh..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang ada sebagai pemimpin dirumah..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang ada sebagai panutan dalam hidup anaknya..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang memberi perhatian dan dukungan untuk anaknya..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang mencari dan memberikan nafkah bagi anak dan keluarganya..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang menjaga anaknya dalam tiap kesempatan..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang melindungi anaknya dari rasa sakit dan takut..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang menghargai ibu dari anaknya..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang tetap mencintai anaknya dalam kondisi apa pun..
seorang ayah seharusnya adalah..
orang yang [meski tak diakui anaknya secara langusung] akan tetap jadi pahlawan dalam hidupnya..

jadi sudahkah kamu temukan ‘ayah’ dalam dirimu?
jadi sudahkah kamu temukan ‘ayah’ dalam diri ayahmu?
jadi sudahkah kamu temukan ‘ayah’ dalam diri pasanganmu?

karena aku bersyukur menemukan ‘ayah’ dalah diri papa yang ku kenal sepanjan hidupku..
meski darah yang ada dalam tubuhku tak sama dengan darahnya..
tapi bagiku dia lah ‘ayah’ dalam hidupku..

 
Leave a comment

Posted by on 28 - December - 2008 in kitty

 

Tags: , ,

mungkin ini waktunya aku untuk pergi..

saat semua bukti yang ada tak lagi berguna..
mungkin ini waktunya aku untuk pergi..

saat cinta yang ada tak lagi penting..
mungkin ini waktunya aku untuk pergi..

saat kenangan yang ada tak lagi teringat..
mungkin ini waktunya aku untuk pergi..

saat air mata mengering dan tak menyisakan apa pun..
mungkin ini waktunya aku untuk pergi..

saat aku tak lagi menjadi bagian dari hati dan harinya..
mungkin ini waktunya aku untuk pergi..

asa hilang..
air mata mengering..
isak terdiam..
mingkin memang ini waktunya aku untuk pergi..

 
Leave a comment

Posted by on 25 - December - 2008 in kitty

 

Tags: , ,

cinta itu

cinta itu tolol!
coba lihat mereka yang bunuh diri karena cinta, itu membuktikan klo cinta itu tolol..

cinta itu bodoh!
coba lihat mereka yang ikutan program tv cinta”an, itu membuktikan klo cinta itu bodoh..

cinta itu gila!
coba lihat mereka yang kehilangan akal sehat karena cinta, itu membuktikan klo cinta itu gila..

cinta itu ajaib!
coba lihat mereka yang tetap hidup karena cinta, itu membuktikan klo cinta itu ajaib..

cinta itu semu!
coba lihat mereka yang menunggu kembalinya orang yang mereka cintai, itu membuktikan klo cinta itu semu..

cinta itu bahagia!
coba lihat mereka yang melangsungkan pernikahan, itu membuktikan klo cinta itu bahagia..

cinta itu haru!
coba lihat mereka yang mendapatkan anak pertamanya, itu membuktikan klo cinta itu haru..

cinta itu air mata!
coba lihat mereka yang ditinggal mati pasangannya, itu membuktikan klo cinta itu air mata..

cinta itu pengorbanan!
coba lihat mereka yang mengorbankan hidupnya demi orang yang dicintai, itu membuktikan klo cinta itu pengorbanan..

cinta itu sakit!
coba lihat mereka yang putus cinta, itu membuktikan klo cinta itu sakit..

cinta itu indah!
coba lihat mereka yang menciptakan sesuatu untuk orang yang dicintainya, itu membuktikan klo cinta itu indah..

cinta itu hidup!
coba lihat mereka yang baru lahir, itu membuktikan klo cinta itu hidup..

begitu banyak teoriku tentang cinta yang mungkin bisa kupilih..
namun aku tak pernah mampu memilih untuk syapa aku memberikan cintaku..
karena cinta datang begitu saja..
tumbuh bersama ciuman..
dan berakhir dengan rasa sakit..
selalu begitu bentuk cinta yang aku temukan dalam hidupku..
tak pernah ada satu yang berbeda..
lalu mengapa sekarang aku berharap akan ada beda?
padahal aku tau hatiku bicara bahwa yang satu ini pun akan menyakitkan..

 
3 Comments

Posted by on 24 - December - 2008 in kitty

 

Tags: ,

ketidakpastian

kmu terlihat hebat dan kuat.. kmu bahkan ga pernah minta tolong sm aku…
bukan itu….gak gitu…
aq gak prnh mau repotin km…bukannya aq gak butuh bantuan km..
klo kmu mikir gitu aku jd bingung..
buat apa kita ber2 klo kmu ngelakuin semua sendirian?
aq cm gak mau repotin km….krn hidup km aja udah repot….
ya udh..
terserah kmu dh..
klo emang kmu ga mau berbagi.. aku juga ga perlu berbagi kan..
maksud km?
aku jg ga mau ngerepotin kmu sm hidup aku yg ribet ini
aku bukan org sempurna
sejak awal aku udh pernah bilang itu
sering malah..
kmu yg ga pernah mau denger aku..
km gak bisa brubah yah?
people change
kmu yg beranggapan aku ga bisa berubah
kmu pengen pergi?? just leave..
toh kmu bukan pacar aku..
aku ga punya hak buat nahan kmu tetep sm aku..
i do everything u want…
buat kmu!
tp apa yg aku dpt dr kmu..
kmu masih ttp orang yg sama
aku tuh bukan porselen yg hrs kmu perlakukan dgn hati”..
gak gt
cm emang aq yg salah koq
aq nya aja yg lg agak aneh
jd bwt km mrh trus
km gak pernah KALAH….km menang koq…
km berhasil bwt aq bnr2 sayang sm km…dan aq bnr2 sayang sm km….
baik2 km drmh…..jgn bandel2 km….
i love u….miss u…
night…

 

aku siap berbagi..
sedih, bahagia, lelah, gelisah, haru, dan semua yg mungkin kita rasakan..
tp kmu yang menutup diri.. bukan aku..
kenapa?
karena kmu sendiri tidak pernah yakin dengan apa yg kmu rasakan?
kmu meminta bahkan memaksa aku membagi tiap rasa yang ku miliki..
tapi aku tak punya daya melakukan yang sama..
karena kmu tak pernah biarkan aku masuk kedalam hidupmu..
kenapa?
karena kmu blum siap membagi semua itu bersamaku?
lalu untuk apa aku tetap disini..
berada tepat disampingmu, namun tak tau apa pun tentang kmu..
berusaha menyatukan dua kehidupan, namuan tak punya ruang untuk lakukan apa pun..
yang aku temukan hanya ketidakpastian..

 
Leave a comment

Posted by on 22 - December - 2008 in kitty

 

Tags: ,

mama

mama..
mungkin aku bukan kitty yang baik..
bukan kitty yg seperti mama harapkan dulu saat aku mulai tumbuh dalam rahimmu..
bukan kitty yg seperti mama doakan dalam tiap sujudmu kala dulu aku lahir kedunia..
bukan kitty yg seperti mama impikan dalam tiap tidurmu..

mama..
mungkin aku bukan anak yang baik sepanjang hidupku..
aku melakukan kesalahan kecil dan besar..
menyulut amarah karena semua tingkah ku sepanjang hidupku..
memberi mama begitu banyak masalah karena sikapku..

tapi mama..
aku slalu berusaha menjadi yg terbaik bagimu, agar mereka tau kmu slalu menjadi ibu terbaik bagiku..
aku slalu berusaha membuatmu bangga atas tiap perstasi, untuk menunjukan pada mereka mama tak pernah salah mempertahankan aku dulu..
aku slalu berusaha menciptakan senyum diwajahmu, dan berusaha mengurangi resah dalam hatimu..
aku slalu berusaha menunjukan cinta yangku punya, meski aku tau itu takpernah cukup mambayar semua yg kmu lakukan untukku..

mama..
terima kasih karena memberiku anugrah bernama kehidupan..
terima kasih karena memberiku bekal bernama pendidikan..
terima kasih karena memberiku harapan bernama hari esok..
terima kasih karena memberiku berkah bernama cinta..

kitty sayang mama..

Selamat hari Ibu, mom..

 
Leave a comment

Posted by on 22 - December - 2008 in kitty

 

Tags: , ,

kalah

aku jengah..

dengan masalah yang tak ada habisnya menghantam hati dan pikiranku..

aku kalah..

dengan asa yang memudar meninggalkan jiwaku..

aku menyerah..

dengan keputusasaan yang bernama cinta itu..


bukan..

bukan karena aku takut menghadapi kenyataan menyakitkan tentang cinta..

justru karena aku masih percaya adanya cinta suci, aku memilih untuk kalah..

pada akhirnya air mataku pasti mengering dan aku akan jatuh cinta lagi..

 
Leave a comment

Posted by on 21 - December - 2008 in kitty

 

Tags: , ,

what i feel [now]

pada saat mencoba memilih yg terbaik..
semua keraguan muncul..
pada saat yang sama skali tidak tepat..
dengan cara yang sangat menyakitkan..

benarkan dia yang terbaik??
atau aku salah menentukan pilihanku??

dan sekali lagi..
aku menemukan diriku dilorong gelap..
mana yang harus aku ikuti?

cahaya lampu yg datang entah dari mana..
atau justru intuisiku yang memaksa aku tetap berdiri disini..

 
Leave a comment

Posted by on 19 - December - 2008 in kitty

 

Tags: , ,