RSS

Monthly Archives: October 2010

gempa, tsunami, gunung meletus dan banjir

indonesia kembali berduka!

untuk kehilangan besar atas rakyat yang meninggal karena musibah yang tak henti. namun haruskan musibah ini memakan korban? tidak sadarkah kita akan begitu banyak peringatan??

dimana kesadaran orang akan bahaya tinggal di tepi laut dan lereng gunung?? padahal pemerintah sudah memberi batasan bagi masyarakat untuk tinggal di daerah yang lebih aman.. tapi apa kita pernah perduli dengan larangan itu? namun saat musibah datang dan menghantam, kenapa selalu mereka yang disalahkan akan minimnya penanganan serta lambatnya bantuan? padahal kita sendiri tadinya tidak mau menggubris peringatan itu..

kenapa kita menuding Foke saat jakarta kembali terendam banjir? apa benar karena dia gembar-gembor mengaku ahli mengatasi banjir? atau apa kah karena kita tidak cukup besar hati untuk menuding wajah kita sendiri yang selalu membuang sampah sembarangan? atau karena memang kita bukan manusia yang bisa berkaca dan belajar dari kesalahan?

maka bagi saya ini lah saatnya untuk bersama-sama perduli! bukan saat untuk saling menyalahkan! karena sehebat apa pun suatu pemerintahan, tetap akan menjadi buruk saat masyarakatnya tidak mau bekerja sama dengan baik! bangkit lah indonesia! sadarlah wahai bangsa yang besar!!

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 27 - October - 2010 in kitty

 

Tags: , , , , , ,

he is not romantic

kadang gue suka mikir ttg lelaki ini, dia ga pernah bisa serius, becanda mulu kerjaannya.. tapi pas gue sakit dia mau ngurusin gue, bahkan sampe bela”in pagi” nyari mie goreng di dkt rumah sakit biar gue mau makan..

dia kadang diem banget. tapi dia selalu ngingetin gue saat gue mulai jauh dari jalan yg bener, walau pun sebenernya dia yg anak nakal, bukan gue..

dia sangat tidak romantis, dia klo gue ajak ntn film drama suka ketiduran! dan itu menyebalkan!! wkakaka.. tp dia pernah ngasih gue sebuket mawar dan blueberry cake di kampus sampe bikin gue malu.. LOL!

dulu dia susah banget bilang sayang, tp skrg dia yg slalu protes klo gue ga blg ‘i love you’ pas nutup telvon.. dia juga suka nyium tangan gue klo pamit pulang.. you know, kya cowo” di film drama gt.. LOL!

dan cowo yang konyol, pendiem dan ga romantis ini ternyata bisa melakukan hal-hal yang diluar ekspektasi gue.. dan dia

selalu tau waktu yang tepat buat ngelakuin hal-hal unexpected itu..

i love u, zikri chairi.. as always!

 
2 Comments

Posted by on 24 - October - 2010 in kitty, L.O.V.E.

 

Tags: , , , , ,

flag counter

sumpah nih ga jelas bgt flag counter.. kenapa ga bisa ya klo di wordpress.. asem! hahaha..

 

free counters

 
Leave a comment

Posted by on 15 - October - 2010 in Uncategorized

 

SATU JAM SAJA [sudah tayang]

hari ini 7 oktober 2010 adalah hari yg penting buat seluruh keluarga besar saya..

hari ini SATU JAM SAJA sudah tayang di 21 dan XXI cineplex juga di blitzmegaplex..

kenapa saya bilang hari ini menjadi sangat penting bagi keluarga saya, karena setelah 20 tahun akhirnya karnos film [perusahaan yg di dirikan oleh kakek saya, Sukarno M Noor] menelurkan kembali karya film. dan juga setelah 6 tahun akhirnya karnos film berkarya lg, setelah terakhir kali membuat sinetron ‘Si Doel Anak Gedongan’.

agak terharu ya saya melihat begitu besar crowd acara gala premiere satu jam saja.. juga animo banyak orang ttg film ini.. ini sebuah awal baru bagi karnos film yg baru.. karnos film sejak dipegang oleh Santy Karno berubah wujud, dengan lebih memberi bagian bagi orang muda untuk berkarya, tapi juga ttp dengan visi yg sama..

satu hal lg yg membuat saya terharu adalah film satu jam saja ini merupakan sebuah lambang regenerasi keluarga kami, karena Ario Rubbik, sutradara film ini adalah cucu pertama keluarga kami.. dan dia mampu menghasilkan karya yg begitu cantik dan menegakkan kembali bendera karnos film di kancah dunia perfilman indonesia..

saya yakin banyak hal baru yg akan terjadi setelah ini.. ada 2 film yg rencananya akan segera dibuat oleh karnos film.. SI DOEL The Movie dan The Last Barongsai.. yg emang unsur budayanya lebih kental dibanding film satu jam saja..

semoga film satu jam saja bisa jd tolak ukur perfilman indonesia yg baru.. jg menjadi awal baru bagi karnos film dalam penciptakan karya-karyanya..

saya mewakili keluarga besar mau berterima kasih buat semua yg mendukung film satu jam saja dan karnos film..

 
15 Comments

Posted by on 07 - October - 2010 in kitty

 

Tags: , , , , , , , , ,

stay away!

maav klo judul postnya ga bgt!

kemaren bener” hari yg melelahkan secara emosional buat gue. tp gue ga mau cerita disini, krn ini bukan tempat curhat. hehe.. gue cuma mau mengulas ttg satu masalah yaitu ‘komitmen’..

sebenernya apa sih komitmen itu? gue pernah baca beberapa hari lalu ada yg bilang gini ‘komitmen adalah saat kamu ga lagi flirting sm org lain, meski kamu sedang sangat kesal dengan pasangan kamu’. bener ga gitu? gimana klo komitmennya emang mereka mau bebas??

setelh gue mikir.. mikir.. dan mikir lagi, pada akhirnya gue berpendapat klo ‘komitmen itu sesuatu yang diciptakan oleh 2 orang dan dijalankan dengan kesungguhan dan dengan hati-hati sehingga tidak ada yg melukai atau dilukai hingga batas waktu tertentu yang disetujui’

well, kenapa gue blg batas waktu tertentu?? karena komitmen itu selalu punya masa kadaluarsa.. ada yg beberapa bulan.. ada yg beberapa tahun.. ada yng kadaluarsa setelah salah satunya meninggal dunia. lgan inget ga sih kata” ‘sampai maut memisakhan kita’ di sumpah pernikahan di film” atau buku”, nai itu loh yg gue maksud batas waktu tertentu..

ah udh lah.. pusing sendiri gue.. hahahahahahaha.. bagi yg ga ngerti sm post ini maav yaaa.. bagi yg mau share pendapatnya ttg komitmen silahkan..


p.s. judul diatas ditujukan untuk RIZKA UTAMI DEWI! just stay away form me! stay away from my boyfriend! u sucks!
 
Leave a comment

Posted by on 02 - October - 2010 in kitty, L.O.V.E.

 

Tags: , , , , ,