RSS

Long Distance Relationship

04 Feb

Siapa yang ga tau LDR?? yang ga tau ga eksis ahh.. hahaha..

gue yakin semua orang tau apa itu LDR. bahkan beberapa orang mungkin pernah mengalaminya, atau malah sedang mengalaminya.

Gue?? alhamdulillah saat ini gue sedang tidak melakukan LDR, dalam artian saat gue menulis ini pacar gue lagi nonton tukul disebelah gue sambil nungguin kiriman dari McD yang lama banget sampenya.. hahahaha…

tapi gue pernah ngalamin LDR, cuma sebentar, ga enak, dan ga worth it. (oops)

gue masih tetep ga ngerti sama orang-orang yang melakukan LDR, apa lagi selama bertahun-tahun. jujur aja menurut gue LDR tuh tipuan paling nyata dari sebuah kebodohan yang ga bisa ditakar. hahahaha.. oke bahasa gue aneh banget. tapi gini loh teorinya, saat pasangan lo ada dideket lo, bisa lo temuin tiap hari, masih sangat besar kemungkinannya dia ngelirik orang lain atau bahkan selingkuh. apa lagi LDR!! buset! dia bisa aja bilang lagi tidur, tapi ternyata lagi clubing, atau malah emang lagi tidur tp entah tidur dimana sama siapa. mampus! parno kan lo.. hahahaha..

gue ga bilang kalo LDR itu ga akan sukses, buktinyasalah satu tmn gue malekukan LDR selama 4 tahun (dalam 9 thn masa pacarannya) dan sekarang akhirnya dia udah nikah. tapi itu cuma pengecualian. cuma 1:1000 yang bisa sesukses itu dalam ngejalanin LDR. dan gue ga bilang kalo LDR temen gue itu berjalan mulus. ada masalah pastinya, cuma gue ga mau mengumbar masalah itu disini. itu privasi mereka. hahaha..

buat gue LDR tuh ga masuk akal. ngapain lo berhubungan sama orang yang cuma bisa lo temuin 1 kali dalam beberapa bulan, bahkan 1 kali dalam setahun! emang ga ada apa yang pasti-pasti aja. hahaha.. too risky!!

tapi yaudah lah yaa.. bagi yang sedang LDR: SELAMAt dan semoga sukses menyelamatkan hatinya. hahaha..

gue (as personal) ga suka, dan ga mau ngejalanin LDR.

tapi entah kenapa gue selalu mengalami LDR dalam persahabatan gue. cek.. cek.. sahabat gueeeeee…. dimana dirimu???? pasti mereka berada jauh dari gue dan kemungkinan besar cuma akan gue temui 1x dalam beberapa bulan.. atau beberapa kali dalam setahun..

i always been in long distance relationship with my best friend. and you know, sometime it much more harder than having a LDR with my boyfriend.

jadi buat anda yang merasa sahabat saya.. tolong segera kembali kesini, karena saat ini saya sedang sangat merindukan anda! hahaha…

sekali lagi buat yang lagi LDR.. CONGRATULATION!! semoga anda berdua selamat sampai tujuan. ๐Ÿ˜€

yang lagi ga LDR.. CONGRATULATION!! semoga kalian ga perlu ngalamin itu. hahaha..

Advertisements
 
2 Comments

Posted by on 04 - February - 2012 in kitty, L.O.V.E.

 

Tags: , , , , , , ,

2 responses to “Long Distance Relationship

  1. Juwita Amalia

    26 - April - 2012 at 12:36 am

    awalnya emang gak yakin buat LDR,
    tapii si doi yang ngeyakinin bahwa ‘kita’ bisa lewatin semuaa dan alhamdulillah masih bertahan hingga 16 bulan ini ๐Ÿ˜€
    yaah seperti yang kk tulis di atas, LDR ga selalu berjalan mulus tapi dengan begitu aku bisa melatih kesabaranku,HeHeHe

    dari orang yang sedang menjalani LDR
    semoga bisa sampai tujuan dengan selamat, amiiiinnnnn ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

     
  2. kitty

    26 - April - 2012 at 12:00 pm

    hahaha.. semoga sukses deh yaa..
    tp sebetulnya tulisan ini bukan tentang LDR sama pacar.. tp LDR sama sahabat..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s