RSS

Monthly Archives: March 2012

Bicara Apa-Adanya = salah?

sepanjang hidup gue yang hampir 24 tahun ini, gue udah bosen denger kata-kata orang tantang cara gue menyampaikan pikiran gue. gue emang orang yg terlalu jujur, atau bisa dibilang gue ga punya fillter antara otak sama mulut. apa yang gue pikirin ya itu lah yang akan gue suarakan. dan sepanjang hidup gue, gue sering banget bermasalah sama hal-hal yang menyangkut omongan jujur gue itu. sebagian orang ga suka sama cara gue mengungkapkan pikiran dan perasaan gue. gue tau gue absurd. gue juga tau gue terlalu jujur. tapi gue ga mau membohongi diri gue sendiri dan orang-orang yang gue sayangi. sayangnya, kebanyakan orang menerimanya dengan salah. manusia sekarang lebih suka kebohongan yang menyenangkan dari pada kejujuran yang menyakitkan. tapi gue ga perduli! gue ga perduli dibenci sama orang karena gue bicara jujur. itu apa adanya gue. gue ga mau jadi orang yang palsu.

sore tadi gue baca twitnya My Baby K.. isinya gini..

“emang kalo orang yang bipolar ngomongnya selalu apa adanya ya? tanpa mikirin orang lain bakal tersinggung?” -very offensive question

gue ga tau mulut jahil yang mana yang ngomong kaya gitu ke Keyko. gue ga tau juga orang macem apa yang bisa-bisanya ngeluarin kata-kata kaya gitu. emang apa yang salah dengan ‘bicara apa adanya’? menurut gue cuma orang tolol yang ga percaya sama kejujuran. cuma orang goblok yang ga mau denger kebenaran.

gue yakin banget ya orang yang ngomong kaya gitu pasti ga punya otak! mana ada orang yang punya otak yang ga tau bedanya bicara jujur apa adanya dan bullshit!

i tell you this! jangan menghubungkan kejujuran seseorang dengan keadaannya yang bipolar! Keyko boleh aja bipolar, tapi kejujuran keyko itu bukan akibat dari itu. kejujuran itu datengnya dari pola pikir.. buktinya! gue ga bipolar tapiΒ  gue bisa ngomong jujur apa adanya. kalo temen gue kaya pecun ya gue bilang dia kaya pecun, so fucking what?? kalo dia mau denger ya bagus, kalo enggak ya resiko dia. tau ga dengan gue bilang kalo dia berperilaku seperti pelacur itu artinya gue ngasih tau dia untuk menjadi lebih baik, bukannya malah muji-muji dia didepannya dan dibelakang ngomongin dia. FUCK! that’s absolutely not me! gue ga akan menghakimi seseorang saat dia melakukan kesalahan, tapi gue ga akan ragu-ragu bilang kalo dia memang melakukan kesalahan.

gue adalah orang pertama yang akan menunjuk hidung temen gue kalo dia melakukan kesalahan, tapi gue melakukan itu karena gue perduli, bukan karena gue benci sama mereka. walaupun kebanyakan temen gue ga terima akan hal itu, dan sebagian temen gue yang lain bakal bilang “kok lo gitu banget sih kit ngomongnya” tapi saat dibelakangnya mereka membicarakan satu sama lain. SO SHIT!

buat gue ga ada yang salah dengan bicara jujur. sayangnya, lo dan kalian semua terlalu terbiasa dengan kebohongan dan jadi tolol sehingga mau aja dibohongin dan ga mau dikasih tau dengan jujur. lo tau ga sih kalo cuma ada sedikit orang didunia ini yang masih mau bicara jujur. salah satu dua dari orang yang masih bicara jujur adalah gue dan keyko. lo bakal tau gimana rasanya saat lo tau lo dibohongi sama orang yang lo sayangi, dan suatu hari lo bakal craving for honestly dan mencari orang-orang jujur seperti kita. tapi gue pastikan, kalo saat itu dateng belum tentu kita masih mau bicara tentang kejujuran itu.

jadi nikmati aja kebodohan lo akan ketidakjujuran itu..

dan ucapkan selamat tinggal pada semua orang jujur disekitar lo.. *evil smile*

lie will hurt you.. but the truth will always lead you to the happiness.. (sooner or later)

i wrote this because i want to share and tell you this.. because sharing is caring and caring is loving..

 

 

———————————————————————

For my baby K, don’t worry about their stupid-offens-question, keep being honest. if they hurt you ~ i will kill ’em all! πŸ™‚

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 26 - March - 2012 in kitty

 

Tags: , , , , , ,

Being Remember is Launching!!

my first novel is already launch.. terima kasih untuk semua yang mendukung dan membantu proses promosi novel perdana saya.. πŸ™‚ ditunggu kritik, saran dan komentarnya tentang karya saya tersebut..

————————————————————————————————————————–

Telah terbit di @LeutikaPrio!!!

Judul : Being Remember
Penulis : Kinanti Kitty
Tebal : vi + 138 hlm
Harga : Rp. 34.500,-
ISBN : 978-602-225-334-1

Sinopsis:

Fleur (16 tahun) adalah seorang gadis biasa dengan kehidupan yang juga biasa-biasa saja. Dalam hidupnya, Fleur selalu bisa mengontrol semua hal yang terjadi padanya. Sampai kedatangan Phoenix (16 tahun), siswa baru di sekolah Fleur.

Perkenalan mereka diawali dengan kejadian memalukan yang dibuat Phoenix untuk Fleur. Perkenalan itu berlanjut karena sebuah kecelakaan yang hampir merenggut nyawa mereka, menciptakan keakraban yang hampir tak terpisahkan. Masalah kembali datang saat mama Fleur didiagnosa mengidap kanker otak stadium lanjut yang memaksanya untuk tetap berada di rumah sakit, hingga ajal menjemputnya. Kepergian mama Fleur untuk selama-lamanya menciptakan kedekatan kembali antara Fleur dengan Phoenix.

Hari berlalu begitu lambat setelah kepergian mama Fleur, hingga akhirnya Fleur dihadapkan pada pilihan untuk mengobati penyakitnya yang diturunkan dari mamanya atau bertahan hidup dengan penyakit ganasnya tersebut. Fleur selalu dikelilingi dengan begitu banyak cinta dari kakaknya, ayahnya, sahabatnya dan Phoenix. Namun pilihan harus tetap dijatuhkan, sebelum semuanya terlambat bagi Fleur untuk melanjutkan hidupnya.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox FB Leutika prio dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

 
4 Comments

Posted by on 20 - March - 2012 in kitty

 

Tags: , , , , , , ,

my 1st novel: Being Remember

Image

ok.. mungkin ini tahap awal dari semua rangkaian mimpi gue tentang menjadi seorang penulis..

udah sejak lama novel ini mendekam dalam laptop gue, tanpa keberanian untuk menerbitkannya..

suatu hari di tahun 2010 gue pernah menawarkan novel ini pada salah satu penerbit, dan ditolak..

tapi akhirnya awal tahun 2012 kemaren gue memberanikan diri untuk mencoba menerbitkan novel ini lagi..

dan foto diatas adalah teaser cover dari novel gue yang akan terbit akhir bulan ini (perkiraan: 29 maret 2012), dan sejujurnya foto itu merupakan bocoran.. hehehe.. jadi cover aslinya nanti akan mirip dengan foto itu, dengan sedikit perubahan.. πŸ™‚

semoga novel ini bisa menjadi salah satu motivasi gue untuk terus berkarya.. dan besar harapan gue agar buku ini bisa diterima dengan baik dan memotivasi orang lain untuk membuat karyanya sendiri..

 

 

 

 

———————–

as i always said, i love being me.. i choose my own way, because i love being different.. and i do make difference by being a writer..

 
Leave a comment

Posted by on 14 - March - 2012 in kitty, L.O.V.E.

 

Tags: , , , , , , , ,

JANGAN SEENAKNYA NYOLONG POST / FOTO TANPA IZIN!!!

Anda semua yang kemarin mampir ke blog saya cuma untuk nyolong post dan foto dari blog ini harusnya cukup tau diri untuk minta izin dari saya!

Anda ga ubahnya maling yang mencuri apa yang seharusnya bukan milik anda!!

Ga perduli seberapa mendesaknya kebutuhan anda atas post atau foto tersebut anda seharusnya tau etika!!

Percuma anda sekolah sarjana kalo masih jadi maling!!

Anda mengambil post dan foto dari blog ini lalu anda mendapat keuntungan dari situ! Dan anda tidak cukup punya otak untuk meminta izin pada pemiliknya!

Bahkan tak satupun dari anda mencantumkan sumber dari foto tersebut!!

Ga usah sok merasa paling benar kalo masih jadi maling!!

 
1 Comment

Posted by on 12 - March - 2012 in kitty

 

Tags: , , , , ,