RSS

Saat Semua Berubah

23 Apr

merujuk pada tulisan di sini dan bercandaan para tetua beberapa tahun lalu yg isinya kira-kira begini:

Kalo masih pacaran trus lagi jalan berdua cewenya kesandung, cowonya pasti bantuin trus bilang “sakit ga sayang?”. Kalo baru nikah 1 tahun trus lagi jalan berdua cewenya kesandung, cowonya bakal bilang “kamu kalo jalan hati-hati dong”. Tapi nanti kalo udah nikah bertahun-tahun trus jalan berdua cewenya kesandung, cowonya bakal bilang “mata lo taro dimana sih, bikin malu gua aja.”

suddenly gue jadi berpikir.. bener ga ya kalo apa yang dibilang sama tetua itu? apa akan selalu seperti itu disetiap hubungan? apa cinta dan sayang akan selalu hilang termakan usia? saat bentuk tubuh ga lagi indah, saat rambut mulai memutih dan keriput mendominasi seluruh bagian wajah & tubuh.

apa kita ga bisa mencitai dan menyanyagi orang hingga maut memisahkan? apa kata-kata itu begitu klise untuk diungkapkan pada jaman ini? menyedihkan. dan membuat gue sedikit terhenyak.

 

—————————————–

i am afraid to get into commitment. it hurt a lot of people before. that’s why hearing something bad about relationship is makes me scary. can i handle that? i don’t think so.
 
Leave a comment

Posted by on 23 - April - 2012 in kitty, L.O.V.E.

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s