RSS

Jakarta Kebanjiran (lagi)

19 Jan

lama ga nulis.. trus sekarang jadi inget gara” beberapa temen nanyain soal blog.. hehehe.. tetep bingung mau bahas apa, jadi yg kepikirian nulis soal banjir aja..

jakarta kebanjiran (lagi).. udah ga surprise sih.. abis kayanya udah jadi penyakit menahun.. mau gimana lagi orang jakarta masih kurang kesadarannya sama kebersihan. pemerintah mau bertindak apa lg kalau sampah yg dibuang sembarangan itu udah menggunung.. bukannya membela pemerintah sih, tapi ya keadaan jakarta ini udah jelas juga akibat dari perilaku orang jakarta yg suka buang sampah disembarang tempat.. meskipun juga pemerintah punya andil besar karena tata kotanya berubah drastis sampe ga ada lagi lahan resapan air..

sedih sih ya liat jakarta udah kaya lautan, kantor” pada tutup, sekolah” terpaksa diliburin, pebisnis pada pusing mikirin omset yg menurun karena banjir.. tp mau gimana lagi.. begitulah nasip tinggal di ibu kota kita tercinta ini..

makanya ayo dong orang jakarta.. hidup lebih bersih.. kan kalau kotanya ga banjir kita lebih nyaman hidup disini.. 🙂

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 19 - January - 2013 in kitty

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s