RSS

Monthly Archives: March 2013

product review ala kitty : Power Shine Satin Lipstick

review product lg yaa.. hahahahaha.. jangan bosen-bosen :p

my lips with power shine satin lipstick

my lips with power shine satin lipstick

kali ini mau review soal lipstick.. kenapa lipstick? karena mau make up lo se-BOLD apa pun kalau ga ada lipstick pasti jatohnya pucet kaya mayat idup. nah gue pada dasarnya adalah org yg ga pede suka pake lipstick dgn warna menyala, jadi gue selalu pakenya lipstick warna nude.. tp akhir” ini setiap kali ada undangan atau acara tertentu banyak bgt yg protes kenapa udah make up tp masih pucet, katanya lipsticknya kurang.. laaaahhh mau dioles berapa kali juga kan warnanya tetep begitu yaakkss.. hahahahaha…

tapi 2 kali ngeliat foto pas kawinan sepupu dan temen gue ternyata bener yaa lipstick gue kurang nampol.. sedangkan kalo minjem sama mama ga bisa, sering diomelin minjem mulu, dia lipsticknya warnanya selalu mate ata bloody red.. kan males yaa, berasa jadi ondel-ondel.. trus ngeliat ada Power Shine Satin Lipstick discount, mata langsung ijo, beli deh 1 lipstick yg warnanya Pink Satin..

me & Power Shine Satin Lipstick

me & Power Shine Satin Lipstick

kemarin baru dateng nih lipsticknya.. sampe rumah langsung gue cobain tuh lipstick.. warnanya OKEH banget ternyataaaaaa…. gila-gilaan! gue yang ga suka pake lipstick berwarna aja jatuh cinta sama warna lipstick ini.. trus juga dia kaya ada efek gliternya gt (gliternya yg oke ya bukan yg lebay), jg ga perlu di double pake lipgloss lagi udah keceh banget deh.. lipsticknya juga pigmented, jadi sekali oles udah dapet warnanya yang maksimal.. pokoknya TOP BEGETE deh..

jatuh cinta banget sama Power Shine Satin Lipstick!!! A MUST HAVE ITEM! jangan sampe nyesel deh ga punya lipstick ini.. at lease you need to have one nyokap gue aja punya dua. harganya lebih murah dibanding sama kebanyakan lipstick diluaran sana, dan hasilnya amat sangat memuaskan banget.. (pemborosan kata, kit!)

oh ya, Power Shine Satin Lipstick ini tersedia dalam 8 warna : Nude Lustre, Rose Glow, Satin Clover, Pink Satin (favorit gue! ga penting), Ultra Pink, Red Lustre, Satin Mauve, Brown Sheen.. jadi buat yg suka lipstick warna nude, pink, merah, sampe coklat, ini udah ada semua sesuai keinginan.. tinggal pilihhhhh… cusss…

Ingredients: Ricinus Communis Seed Oil, Octyldodecanol, Polybutene, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Synthetic Fluorphlogopite, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-1, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Lanolin, Candelilla Cera, Paraffin, Polyethylene, Calcium Aluminum Borosilicate, Cera Microcristallina, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Mica, Cera Carnauba, Tocopheryl Acetate, Silica, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Parfum, Canola Oil, Propylparaben, Rosa Canina Fruit Oil, Bht, Tin Oxide, Tocopherol, Talc, Ci 77891, Ci 15850, Ci 45410, Ci 77820, Ci 77491, Ci 73360, Ci 77499, Ci 19140, Ci 77492, Ci 17200, Ci 42090
 
1 Comment

Posted by on 28 - March - 2013 in kitty

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

product review ala kitty : Very Me Smoothie Foundation

me using very me smoothie foundation cocoa

me using very me smoothie foundation cocoa

sebagai seseorang yang ga terlalu suka make up kayanya foundation tuh bukan sesuatu yg terlalu penting untuk ada di dalam make up box gue.. tapi semakin kesini selain gue merasa perlu memiliki make up yg lengkap dan make up gue dan mama cenderung beda warna jadi gue ga bisa pinjem lagi ke mama, akhirnya gue memutuskan untuk membeli beberapa produk make up..

salah satunya ini.. Very Me Smoothie Foundation.. (pilihan gue warna Cocoa karena warna kulit gue yg gelap warnanya cocok sama kulit gue).. gue cenderung memilih warna yg sesuai sama skin tone gue, bukan lebih terang, untuk memastikan warnanya terlihat natural.. jadi kebanyakan orang sebetulnya ga terlalu menyadari perbedaan antara gue ber-foundation atau enggak, karena warnanya ge berubah drastis jadi mirip ondel-ondel..

foundation ini oke, ga lengket, ringan dan wanginya berry gitu.. cocok buat abg kaya gue kalo menurut gue.. harganya juga oke di kantong.. dan karena warnanya bagus jadi pake foundation ini ga bikin muka gue pektai keputihan..

Cilandak-20130308-01919

very me smoothie foundation ‘cocoa’ & very me sponges

kalo ada yg lagi cari foundation, gue saranin coba deh Very Me Smoothie Foundation ini.. worth it banget pokoknya.. yakin deh ga akan nyesel.. oh ya, very me smoothie foundation ini tersedia dalam 4 warna : porcelain, ivory, sand, cocoa.. jadi bagi yg kulitnya putih, kining langsat, coklat dan sawo matang kaya gue bisa disesuaikan.. 🙂

Ingredients: Aqua, Isodecyl Neopentanoate, Butylene Glycol, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Polysorbate 80, Butyrospermum Parkii Butter, Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Polyacrylate-13, C20-22 Alkyl Phosphate, Polyisobutene, C20-22 Alcohols, Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, Propylparaben, Cetyl Acetate, Oleyl Acetate, Stearyl Acetate, Disodium Edta, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Yogurt Extract, Fragaria Vesca Extract, Rubus Fruitcosus Extract, Rubus Idaeus Extract, Vaccinium Angustifolium Extract, Parfum, Sodium Hydroxide, Acetylated Lanolin Alcohol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Propylene Glycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.. (copy paste dari web oriflame)
 
ps: ini review product ala kitty yg pertama.. selanjutnya akan ada banyak lagi.. jgn bosen ya kalau ngeliat posting kaya gini.. hehehehe..
 
4 Comments

Posted by on 27 - March - 2013 in kitty

 

Tags: , , , , , , , , ,

new business: another way to get my dreams

udah lama ya ga buka blog.. *pasang tampang polos*

banyak banget sih cerita yg mau di share setelah tahun baruan kemarin.. tp males ga sempet deh kayanya kalo cerita sekarang..

tp ada 1 hal yg pengen di share..

seperti yang kalian semua sudah ketahui (super narsis) beberapa thn terakhir kan gue sibuk sama urusan per-wanita-karir-an, tp ternyata bosen pengen cari alternatif lain dalam mencari uang.. hehehehe.. jadi lah setahunbelakangan gue buka online shop.. trus setahun berjalan online shop udah semakin oke performancenya, cuma setelah dihitung-hitung tetep enggak belom nutup kebutuhan sehari-hari.. sebetulnya mungkin alasannya adalah gue juga hobi belanja, terutama beli buku segambreng.. jadi lah satu dua bulan terakhir ini mikir-mikir mau ngapain lagi ya, secara udah bosan jadi pagawai (dapet royalti ga nih gue promosiin acara orang?).. trus kan ketemu sama temen SD lagi, dia nawarin join salah satu MLM yg produk-produknya gue pake.. cuma denger MLM tuh agak gimana gitu (iya kan lo gue, hayo ngaku aja *keplak) tp gue nekat memberanikan diri untuk join.. dan setelah gue selami ternyata MLM itu easy!! *sotoy*

bukan gampang gimana sih, tetep boo butuh usaha, tp dibanding lo kerja 8 to 5 plus lembur, mending lah ngerjain MLM.. kalo lo ngerjainnya sama kaya jadwal lo kerja sehari-hari, setahun lo bisa dpt jabatan lebih tinggi dr jabatan lo 3thn kerja kalo naik itu juga.. kalo lo sama berdedikasinya ngerjain MLM kaya lo ngerjain kerjaan kantor lo hasilnya bisa berkali-kali lipat dari gaji lo perbulan..

secara gue selalu punya mimpi besar buat kerja dari rumah sambil baca buku-buku kesukaan gue dan ngurus anak-anak gue ya kan.. makanya sebetulnya bisnis-bisnis kaya gini nih yg membuka jalan menuju impian gue.. hahahahaha..

lo punya mimpi juga?

mau joinga sama MLM gue??

coba buka http://www.dbc-network.com/?id=kinantikitty

gue ga bilang semua serba gampang dan praktis, butuh usaha, waktu, modal dan pastinya niat.. tp ini bukan bisnis yg ngejual mimpi ini bisnis real yg udah banyak yg membuktikan hasilnya.. New CRV aja sih keciiiiiilll………

 
Leave a comment

Posted by on 06 - March - 2013 in kitty

 

Tags: , , , , , , , , ,